
MPO Customer Service English
Qualification
1. Pria & Wanita, Max.30 th
2. Tingkat Pendidikan Formal Minimal : D3/S1 dari segala disiplin ilmu.
3. Lebih disukai memiliki pengalaman di Industri Perhotelan
4. Lebih disukai memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif (berbicara/menulis)
5. Familiar dengan Agen Perjalanan
6. Familiar dengan tenaga penjualan
7. Siap bekerja Shift
Job Desk
1. Menerima eskalasi kasus dan melakukan tindak lanjut berdasarkan Prosedur Operasional Standar (SOP) yang efektif
2. Memberikan solusi yang tepat untuk kasus Pelanggan terkait Permintaan & Pengaduan produk Akomodasi sesuai SLA yang disepakati
3. Membuat dokumentasi ticketing berdasarkan Standard Operating Procedure (SOP) atau Instruksi Kerja (WI) yang berlaku
4. Menyampaikan komunikasi yang benar dan efektif kepada Pelanggan, tim internal, mitra, dan pemangku kepentingan
Benefit
– UMK Jakarta
– Allowance
Location
KS Tubun, Jakarta Barat